Diposkan pada Curcol

PENGALAMAN MEMBELI LAPTOP SECARA ONLINE MENGGUNAKAN EKSPEDISI JNE: CEPAT DAN AMAN, LHO!!

Pengalaman membeli laptop secara Online menggunakan ekspedisi JNE. Sebagai seorang penulis blog yang pingin serius menulis, kehadiran laptop sungguh amat penting. Bukannya tidak mungkin sih menulis menggunakan handphone, tapi buk, mata eike rada gimana gitu jika kelamaan mantengin hp. Udah gitu diliat anak enggak mendidik blas.

Coba kalau mereka nanya,
“Mama lagi apa?”
“Mama lagi baca nak!”
“Baca kok di hp?” Lanjutkan membaca “PENGALAMAN MEMBELI LAPTOP SECARA ONLINE MENGGUNAKAN EKSPEDISI JNE: CEPAT DAN AMAN, LHO!!”

Iklan
Diposkan pada Curcol, Tentang Menulis, Tips

Yuk, Mulai Menulis!

Oh my God!! Lagi kesel sekesel-keselnya, bete sebete-betenya! Hufft!!

Kenapa toh, Nin? Lagi dapet yaa??

Draft catatan menulis saya hilang saudara-saudara!! Huhuhu

Jadi ceritanya kan saya lagi menggiatkan acara tulis menulis agar tetap waras dan eksis itu! Beberapa tulisan sudah disimpan di draft. Beberapa sudah tinggal posting aja. Tinggal mencari gambar yang sesuai sama ngedit-ngedit tulisan yang typo.

Lanjutkan membaca “Yuk, Mulai Menulis!”

Diposkan pada Curcol, Motherhood, Parenting

Mempunyai anak kurus? Tips Menghadapi Si Tukang Nyinyir ala Mrs. Wiguna

image

(Gambar nyomot disini)

“Tata berat badannya berapa mbak? Kok kecil ya anaknya?”

“Gak doyan makan ya anaknya? Kok kurus sekali?”

“Kayaknya Tata cacingan deh! Gak gemuk kayak si B. Susunya gak cocok kali”

Atau yang paling ngehits,

Lanjutkan membaca “Mempunyai anak kurus? Tips Menghadapi Si Tukang Nyinyir ala Mrs. Wiguna”

Diposkan pada Curcol, Marriage, Tanpa kategori

Suami saya itu…

Hello!!
Berhubung lagi kangen sama pak suami yang lagi di luar kota, yuk mari kita gosipin bahas sedikit tentang beliau 😁

Saya itu termasuk yang percaya lho bahwa pernikahan sempurna itu tidak ada. Sempurna disini dalam arti gak pernah berantem, tidur berpelukan setiap malem, punya anak monster pintar yang tidak pernah rewel atau tantrum, saling mengerti dan se-iya-sekata sampai maut memisahkan! Huaaah pokoknya yang kaya di pilem-pilem itu lhooo! For me, it’s bullshit!
Lanjutkan membaca “Suami saya itu…”